Resmi perkenalkan The New SUV, Berikut bocoran harga dan variannya!

ceritanusantara.comPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini memperkenalkan SUV terbaru mereka yang dikenalkan dengan nama “Mitsubishi New SUV.” yang sebenarnya bukan nama asli dari produk tersebut. Mobil yang berasal dari mobil konsep Mitsubishi XFC ini akan masuk dalam persaingan dengan Honda HR-V, Hyundai Creta dan teman temannya.

Terpantau dari situs Info Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) ada beberapa kode mobil baru mitsubishi yang akan masuk di Indonesia, salah satunya digadang gadang adalah mitsubishi The New SUV ini. Terpantau dari website tersebut, ada dua varian yang tercatat dalam daftar NJKB, yakni XFC EXC 1.5l 4×2 AT dengan nilai NJKB sebesar Rp 265 juta, dan XFC ULT 1.5L 4×2 AT dengan nilai NJKB sebesar Rp 279 juta.

 

SUV Mitsubishi New ini menjanjikan dimensi yang memadukan kecanggihan dan gaya. Dengan panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm, mobil ini memberikan ruang yang cukup untuk kenyamanan penumpangnya. Selain itu, dengan ground clearance mencapai 222 mm, mobil ini diharapkan siap menghadapi berbagai medan, dari perkotaan hingga sedikit offroad. 

 

Namun, detail lainnya tentang mobil ini masih dirahasiakan oleh MMKSI. Informasi tentang fitur interior, teknologi, performa mesin, dan opsi lainnya akan diumumkan pada acara pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan berlangsung pada 10 November 2023.

 

Menanggapi kehadiran Mitsubishi New SUV, para pecinta otomotif dan penggemar Mitsubishi di seluruh Indonesia tidak sabar untuk melihat dan mempelajari lebih lanjut tentang mobil ini. Di antara hal-hal yang paling dinantikan adalah spesifikasi teknis, keunggulan fitur, dan bagaimana mobil ini akan bersaing dengan model lain di kelasnya.

 

Mitsubishi New SUV menjadi sebuah pilihan menarik bagi para pengguna mobil di Indonesia, terutama mereka yang mencari kendaraan bertenaga dengan desain yang stylish dan modern ala mitsubishi. Dengan harga NJKB yang tercatat, yaitu Rp 265 juta untuk varian XFC EXC dan Rp 279 juta untuk varian XFC ULT. menarik untuk menunggu harga dan detail lain dari mobil ini.